« Home | Toko Surabaya » | Kinkakuji » | kuliner » | Ramuan Susut Perut » | Bayi ke-2 » | MI (mission Impossible) 2005? » | ungkap kata » | Coklat tempoe doeloe » | Suna o Asobu (Maen Pasir) » | Jika Surga dan Neraka tak pernah ada » 

Monday, June 06, 2005 

sepatu yang membiru haru

Saya selalu membiasakan diri untuk bersih & rapi dimanapun berada terutama di Rumah, karena rumah bagi saya & keluarga adalah tempat yang paling nyaman yang bisa digunakan sesuka hati. Biasanya saya selalu menempatkan sendal or sepatu yang paling sering dipake ditaruh luar rak sepatu dan berjejer rapi seperti ini.



Pagi tadi pas saya bersih - bersih bagian dalem, seperti biasa Aden pun gak ketinggalan untuk mengikuti aktivitasku, biasanya sih tambah nyumbang keonaran & obrak abrik sana sini. Bener aja sepatunya aden yang paling sering dipake biasanya saya taruh diatas rak sepatu, waktu itu dia minta semua sepatu itu diturunin. Saya turunin dengan sedikit perasaan kesal, karena dalam benak saya pasti akhirnya gak akan jauh dari kata berantakan. Ya sudahlah, pikirkupun, toh saat itu sayapun sedang beberes, ritual di pagi hari. Selesai membersihkan bagian dalam sayapun ganti akan membersihkan bagian pintu masuk plus toilet, sementara Aden udah masuk ke dalam asyik menonton acara kesukaannya "Eigo de Asobo". Kaget setengah mati saya dibuatnya, gak tau kenapa, saya terharu melihatnya, antara senang & bangga. Ternyata sepatunya aden dijejerin rapi disebelah sendal saya ampe panjang kayak toko sepatu deh, he........he...........kayak gini nih.



Kejadian ini adalah hal yang biasa tetapi menjadi luar biasa bagi saya. Padahal saya pun udah terbiasa melihat aden selalu mberesin maenannya selesai bermain, gak tau kenapa lagi sensitif aja kali ya nih hati ampe pas ngepost inipun masih gak habis pikir sayanya.

Thanks ya Den, kok kamu tau aja sih kesukaan mamamu, bundamu......................



Sebelum ke Hoikuen gaya dulu neh si kecil....peace

barangkali yang bikin haru tuh karena sebelumnya kita udah berpikiran buruk, "pasti mau bikin berantakan...". ternyata yang aden bikin sebaliknya.
kalau terharu peluk aja tuh aden, ditanggung aden-nya juga bingung... kenapa mama ini? hehe...

aden mirip dhodhot ya wid...dirimu nyumbang opo ayo hehe...???

aden mirip dhodhot ya wid...dirimu nyumbang opo ayo hehe...???

duh Aden cute banget.. pinter pula bantuin mama jejerin sepatu... pasti banget Aden bikin mama bangga:)

salam kenal yah Aden & fam... have a nice day:)

maap juga saya komen lagih, hehehe...
iyah widya, aku cinta F1 banget banget.. kamu suka ama team mana? sayangnya aku blum pernah nonton langsung wid, abis tiketnya mahal banget banget... *gak mampu*... kamu sendiri udah pernah nonton di suzuka?

asyik nih wid, minggu besok ada race lagi.. salam buat aden yah:) muahhhhhhhhhh

Ade pinter banget ya :) Lucu dan cantik lagi :)

Salam kenal dari Yaya :)

Ade pinter banget ya :) Lucu dan cantik lagi :)

Salam kenal dari Yaya :)

Mbak Wid...sing nang BUMI MARINA EMAS iku, tipe 60 nya sekitar 280 juta kalo cash.

Mau berminat beli ta mbak? Kalo iya..mendingan tanahnya aja. Aku khawatir dengan kualitas bangunannya soalnya.

LOkasinya enak ya padahal..:(

BUnda Shafiya
http://keluargazulkarnain.blogspot.com

Duuuh Kak Aden resepnya apa tuch, kok bisa pintar nyusun sepatu & beresin mainan kalau habis main:-)

hehehe
kalai dia niru kebiasaan mamahnya yg suka nata sepatu dan rapih rapih. contoh perbuatan ortu memang segalanya.
-maknyak-

Post a Comment

Yang mbikin...

  • Widya Sambodho
  • 京都 - Surabaya

Yang laen...


Yang mo jalan...


Yang mo ngeGossip...



Yang dicinta...






Yang ngebantuin...








Bantu Anak Indonesia