« Home | maunya siapa yah ? » | Buka Puasa II » | Dari Karasuma Oike - Tintin Shop - Sanjo » | Buka Puasa Bersama 1 » | Marhaban ya Ramadhan » | Undokai 2005 » | selametan » | mulai cerewet » | Dapet tanggapan euy...... » | Kelar juga akhirnya » 

Sunday, October 30, 2005 

Menjelang Lebaran


Alhamdulillah warga PPI di uji berhasil menyukseskan bulan Ramadhan untuk berbuka bersama-sama setiap satu minggu sekali yang tempatnya saling bergantian. Dari rumahnya mbak ragil, KCIF, rumahnya P. Apip sambil ngangklung, rumahnya P. erwin dan hari ini karena minggu terakhir dalam bulan ramadhan, para jomblorers (yang gak or belum ditemani sang istri or suami gituw) patungan rame-2 buat menjamu kita-2 nih:) di tempatnya Om Lutfi. Gak ketinggalan sambil nunggu buka puasa ngangklung lagi, latihan kamsudnya buat manggung tgl 23 nov nanti. Yang bagian masak hari ini adalah tante yuli & tante fitri, duhhhhhh...enak banget deh bu, terutama puding moccanya tuh, mau donk........entar pas lebaran dibikinin ya :)

Ngomongin lebaran, ini lebaran yang ke-2 bagi saya & Aden gak kumpul sama keluarga besar, sedangkan buat suami lebaran yang ke-4. Kangennya suasana ramenya di indo, suara takbir & takhmid yang bergema setiap saat apalagi menjelang lebaran nanti yak. Orang-2 pada berduyun - duyun pergi ke masjid or kelapangan buat sholat ied. Waduuuuuh....jadi sentimentil deh kalo inget :(... Yah yang penting hidupkan semangat lebaran dalam hati & jiwa walaupun berjauhan dengan keluarga.

Untuk itu saya & keluarga mohon maaf apabila selama ini mungkin ada kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja, salah kata ataupun salah tulis dan semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan kali ini bisa diterima oleh Allah SWT dan semoga kita diberikan kesempatan lagi untuk bertemu dengan Ramadhan taun depan, Insyaallah, Amiin.

Taqoballahu Minna Wa Minkum Mohon Maaf Lahir Batin semoga dalam Idul Fitri kali ini kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lahir dan batin, Amiin.

Widya, Aden & Dhotz Sambodho




This comment has been removed by a blog administrator.

hehehe, podo wid, aku kadang ya kangen suasana lebaran di indo..
tapi terus terang kalow mudik pas lebaran ko ya males, soalnya berdasarkan pengalaman temen-temne kita di sini, mudik aps lebaran itu rugi, soalnya tukang dodolan ya podo mudik.. wuehehe... :D

eh lali rek...

selamat hari raya idul fitri 1426 h yah..
smoga kita termasuk golongan yang menang di bulan ramadhan ini..

abis lebaran, jangan lupa puasa syawal yah :D

allow Wid..

Selamat Idul Fitri yah.. mohon maaf lahir batin:)

Anita & Fam

Met lebaran ya mbak... n met kenal :)
Kuenya menggugah selera tuch, nyamnyam...

kue ne rek enak2 ... sholat ied nya cmn bapak2 yg diluar adem je...mak2ne yo ndek njero ruangan ae hehe...piye kabare wid? ga nate OL maneh ki :p)

Alhamdulillah, walaupun jauh dari Indo tapi menu makanan lengkap euy..sedap..

Sekalian, maafin Ummi jg yah. Salam utk Aden n Otosannya...hi..hi..aden pakai kerudung manis sekali.

Post a Comment

Yang mbikin...

  • Widya Sambodho
  • 京都 - Surabaya

Yang laen...


Yang mo jalan...


Yang mo ngeGossip...



Yang dicinta...






Yang ngebantuin...








Bantu Anak Indonesia