« Home | "Bertemu Dian Sastro" di deket rumah » | Kashka Rasendya SambodhoPanggilan : KakáLahir ... » | Genki hatsu ratsu (sehat banget deh!) » | Menghitung hari » | cerita ajah... » | Gempa Jogja » | 丸久 小山園 (Marukyu koyamaen) » | Golden week dengan Bakar Bakar daQing » | Fushimi Kou-Pelabuhan Fushimi (伏見港) » | Takeda Byouin » 

Tuesday, September 19, 2006 

Cerita akhir minggu

Kebetulan akhir pekan kemarin liburnya ada 3 hari sabtu, minggu dan senin , seninnya libur untuk memperingati hari kakek nenek. Emang sih orang tua di jepun sangat dihormati lho makanya sampai dibuatin satu hari khusus untuk memperingatinya. Dan kabarnya lagi (baca di jawa pos) berdasarkan survey taon ini penduduk jepun yang berusia 100 taon ke atas nambah lagi jumlahnya. Nah si kakek nenek yang berusia seabad ini pada tgl 18 kemarin dapet hadiah special dari pemerintah yang dikirim lewat pos ke rumah masing-2. Ada salah kakek yang ditanya apa sih resepnya kok bisa masih sehat di usia 100 katanya sih salah satunya rajin nulis diary,wah.......bisa aja sih kakek nih:)

Terus ceritanya hari sabtu ada acara BBQ lagi, acaranya PPI kyoto,kebetulan emang bulan oktober ada beberapa temen yang udah nylesein kuliahnya dan harus balik ke indo dan ada beberapa temen yang baru dateng ke kyoto. Sempat kacau juga soal jadwal karena cuaca yang jelas, yang jelas bikin kesulitan ibu-2 buat ngatur konsumsinya tapi alhamdulillah akhirnya bisa berjalan dengan lancar. Sayanya sih gak datang cuman aden sama ayahnya, terus terang saya masih males kalo keluar -2 yang acaranya di outdoor gitu sambil bawa kaka, entar kalo ngasih nenen gak enak, jadinya saya ngendon aja di rumah. Nih poto rame-2 sehabis BBQ an...ketawa lebar semua...perut dah kenyang ya om dan tante :) potonya ngambil dari Pak lutfi , papanya rara dan icha chan....(P. lutfi ajarin ayahnya aden moto yang bagus donk:))


Hari minggunya kita berempat jjs ke momo, yah....jjsnya emang masih yang deket-2 dulu aja, alasannya ...iyak betul karena kaka masih kecil baru mo 2 bulan kalo diajak jauh-2 takut rewel dan gak nyaman malah gak bisa nikmatin jalan-2nya lagi. Yah biasa deh kalo jjs tuh sekalian bawa aden maen dan kebetulan kemarin banyak sale juga di momo sekalian belanja dan nyarihadiah buat temennya ayah. O..ya pas umur 40 hari kaka sempat digundulin rambutnya , setelah dibotakin banyak yang bilang mukanya jadi mirip ayahnya. Emang kayaknya iya sih...hehehe...aneh lagi tuh si ivon temen saya sempat bilang " dulu waktu hamil sempet sebel banget yah sama mas dhodhot ?" makanya mukanya jadi mirip banget....ngakak deh ivon bilang begitu...waduh mbakyu...jenengan ki piye to, masio sebel ra sebel lha wong jenenge anake kok ya wajarlah kalo mirip bapakne or ibukne....kalo mirip jenengan itu baru gak wajar....bwahahahaha.....ketawa berdua deh kita:)) lagian aneh-2 aja deh tante ivon nih. Nih...kalo mo ngeliat duo gundul kita


Hari seninnya gak kemana-mana sih, tapi pas sore harinya karena cuaca enak banged kita jjs di sekitar rumah aja, dipinggir kali sekalian nyari hawa segar dan ayah nih pengen moto yang bagus. Iya lho sebenarnya sepanjang sungai deket rumah kita tuh sering didatengin potograper dadakan, karena selain tempatnya asyik juga kadang-2 suka ada beberapa burung yang singgah juga disitu, burung apa sih ya...yang mirip angsa gitu, burung-2 yang bodynya slim gitu, biasanya juga pas pergantian musim kayak musim semi gini daun-2nya yang mulai berubah coklat. Kebanyakan sih potograpernya ya kakek kakek gitu deh, betahnya gitu lho nunggu angel-2 yang bagus terus dipotoin, emang sih yak kalo udah suka moto ampe rela segitunya. Nah kitanya baru kepengen berfotoan kemaren itu, biasalah....karena saking deketnya jadi pemandangan yang sebenarnya indah berlalu begitu aja, sangking seringnya lewat situ maksudnya:) Maunya sih agak lamaan tapi berhubung banyak nyamuk yang beterbangan....bikin ngisik saya dan aden maksudnya...jadi pulangnya dicepetin deh...kasian kaka juga sebelon digigit nyamuk-2 itu.

Hihihi lucu ngeliat kaka ama papanya..*janjian yah dua2nya gundhul...*, emang byk nyamuk yah mbak Wid disana?? kalo didlm rumah gak ada kan??

Alhamdulillaah, ternyata sudah lahiran. Lengkaplah sudah yaa, Perempuan dan laki-laki, Allah Maha Baik.

Seru banget yaa kumpul2 PPI di sana

Sama-sama yaa Wid, mohon maaf dari segala kekhilafan baik yg di sengaja maupun tidak, selamat puasa. Aden belajar puasa juga dong?

Subhanallah..si Kaka mirip banget ma papanya ya mbak^o^..kawaiiiiiii *_*

-safarindiyah-

Post a Comment

Yang mbikin...

  • Widya Sambodho
  • 京都 - Surabaya

Yang laen...


Yang mo jalan...


Yang mo ngeGossip...



Yang dicinta...






Yang ngebantuin...








Bantu Anak Indonesia