« Home | 丸久 小山園 (Marukyu koyamaen) » | Golden week dengan Bakar Bakar daQing » | Fushimi Kou-Pelabuhan Fushimi (伏見港) » | Takeda Byouin » | hanami 2006 » | Edisi Januari - Februari » | eNG...i...eNG » | Kurama » | Dekita................ » | Lebaran dan sesudanya » 

Monday, May 29, 2006 

Gempa Jogja

Sempat kaget dan terhenyak begitu ngeliat berita di koran kalo ada gempa besar dengan skal 5,9 di jogja plus melihat runtutan berita di koran bahwa korban terbanyak ada di bantul. Ya Allah semoga keluarga saya yang di jogja baik-baik saja, kebetulan ada keluarga adiknya ibu saya yang bermukim di bantul, jadi sempat was...was...mengingat kebanyakan rumah roboh di daerah bantul. Langsung mencoba menghubungi ibu saya untuk menanyakan kabar apakah bulek har bisa di hubungi, begitu mendapat jawaban bisa saya langsung menelepon bulek saya yang ada di bantul tsb. Alhamdulillah semua keluarga selamat, rumah masih dalam keadaan utuh hanya jendela kaca yang rusak berhamburan. Kata bulek saya , kita masih bisa bersyukur masih bisa selamat , rumah juga masih utuh, tidak ikut mengungsi seperti yang lain, cuman hari itu keluarga bulek saya berencana mencari mbok jum, pembantu yang setiap hari datang dan pulang sore yang kebetulan rumahnya ancur lebur. Semoga tetap sabar dan tawakal dalam menghadapi cobaan ini. Karena diperkirakan masih akan ada beberapa gempa susulan, otomatis keluarga bulek sudah siap sedia jikalau sewaktu-waktu muncul gempa yang lebih besar segera keluar dari rumah dengan perbekalan yang sudah disiapkan mulai dari sekarang.

alhamdulillah ga pp ya wid.
hari itu aku di buzz di YM, keluarga Pak Murni rumahnya rata tanah, trus akhirnya telp arti nangis dia sedih Pak Murni luka2 dikepala anaknya ada yg patah tulang.

Sedih dan haru...di sini semua bahu membahu membantu yogya seperti sewaktu di aceh dulu.
selain itu kita juga berdoa terus..

satu lagi doa Ummi, mudah2an ahli2 gempa indonesia yg lagi di jepang cepat pulang yaaa untuk bantu2...

moga2 yah..bencana gak terus2an dtg lagi..bulu kuduk merinding pas lihat berita di tv. keluarga suami juga di Klaten Alhamdulillah selamat, cuma sepupunya aja sempet masuk rumah sakit (mana lagi hamil) ketiban tembok..Ya Allah berilah kami kekuatan dan kesabaran dlm menghadapi cobaan Mu ini..Amiin

Innalillahi wa innailaihi roji'un..

Semoga para korban diberi ketabahan ya Mbak..:)

Kapan balik Suroboyo?

Bunda Shafiya

http://keluargazulkarnain.blogspot.com

Post a Comment

Yang mbikin...

  • Widya Sambodho
  • 京都 - Surabaya

Yang laen...


Yang mo jalan...


Yang mo ngeGossip...



Yang dicinta...






Yang ngebantuin...








Bantu Anak Indonesia