« Home | Fushimi Kou-Pelabuhan Fushimi (伏見港) » | Takeda Byouin » | hanami 2006 » | Edisi Januari - Februari » | eNG...i...eNG » | Kurama » | Dekita................ » | Lebaran dan sesudanya » | Menjelang Lebaran » | maunya siapa yah ? » 

Thursday, May 04, 2006 

Golden week dengan Bakar Bakar daQing

Yap ... asyikkkk liburan golden week lagi, alhamdulillah juga cuacanya cerah ceria walopun sempat juga pada hari sabtu diramalkan hujan, ternyata prediksi hanya tinggal prediksi, matahari bersinar dengan hangatnya. Terima kasih ya Allah:)


Acaranya sih gak pergi jauh-jauh karena sejak 1 minggu sebelumnya kita udah dibooking orang , ceileeeee....dibooking kayak seleb aja, iya nih hari kamis diundang tante ivon ke rumah buat ngerayain ultahnya ayu chan yang ke-2 karena sempat ketunda 2 minggu lamanya, baru bisanya hari itu deh. Gak banyak sih yang diundang cuman keluarga kita sama keluarganya tante eiko aja, maklum tante ivon kalo ngundang banyak-2 orang selain rumahnya gak bakal cukup, juga tenaga & waktu buat masak kagak ada soalnya barusan punya baby sih, jadi agak refot dikit. Hepi betdey ya ayu:)



Hari jumatnya diundang host family kita buat BBQ an juga sama keluarganya. Aden seneng banget ketumuan sama mayu & rina neechan, karena mereka berdua udah pada gede jadinya banyak hal-2 baru yang diajarin ke aden. Ada satu lagi sepupunya yang ikutan bbq juga masih umur 2 taon namanya shuu kun. Waktu dikasih tau urutannya kalo yang paling gede mayu chan, terus rina, terus aden baru shuu kun, tapi adennya sempat ngambek, katanya aden chan juga udah gede , udah oneechan, intinya dia gak mau kalo gak disebut oneechan juga. walah nak..nak...

Hari sabtunya acara gedenya PPI , gak PPI aja sih pokoknya orang indo yang kerja di jepun or orang indo yang merit ama orang jepun or orang jepun yang pernah ke indo , pokoknya semua orang yang merasa cinta indonesia boleh datang di acara bbq itu, tapi tetep aja yang punya gawe orang-2 PPI kyoto. kalo udah acara gini paling menarik kalo ngeliat anak-2nya. Karena yang ngumpul kebetulan kan banyak orang indo yang baru dateng dan bawa anak lagi. Makanya bahasanya jadi campur aduk gitu , ya jepun, ya indo, ya jawa ya sunda, wah....seru...tapi walo beda bahasa tetep aja kalo maen mah ayo aja lagi...Enaknya kalo bbq di kamogawa selain pemandangannya asyik juga, sungainya gak begitu dalem jadi anak-2 bisa maen air dengan nyaman, tapi tetep aja kitanya ngawasi donk!

ngiler itu maen aernya, udah anget tenan ya...
salam nih dr Pak Sukir buat Pak Dhodhot^o^

barbeque-an itu paling enak yaaa

emang, kalau yg idup di jakarta tuh suka lupa, matahari bersinar di negara lain itu merupakan saat yg ditunggu2 dan hangat tentram.

tapi kalau panas matahari jakarta....wwweeee panaas tenan...hi..hi..

Waa..BBQ lagi di tepi Kamogawa River yaaa..^_^..Natsukashii naaa...
Thanks postingnya mbak. Nice picture..^x~

-safarindiyah-

Serunya yaaaaa...

Bagi bagi dong BBQnya kesini :)

Surabaya lagi panaaas banget mbak!

Bunda Shafiya

http://keluargazulkarnain.blogspot.com

Aduh..asyiknya BBQ-an, kapan yah di Urasa? jadi ngiler...Aden gak mau dibilang anak kecil yah..sama dong ama Nabila..kalo di bilang anak kecil pasti protes, tapi giliran minta susu di botol..aku bilang kan dah gede..kok msh nyusu? eit dijawab..Nabila masih kecil kok ma..(NAbila curang yah Aden..!)

Wid, tak kei lemparan maneh nggih..ayo klik namaku....*berdoa biar jd peri* hihi...

waduuuh, enake reeeeek bakar-bakaran.. kalow kita insyaAllah wiken ini baru ada acara bbq-an.. eh aku masih penadsaran loh ama imelnya.. ko iso yo wid gag bisa didonlod?

baedeweh, matur nuwun sanget yah buat ucapan ultah dan doanya tempo hari... :)

Waahhhhh udah golden week lagi yah.... uuhuuuiiiii bbq.... kapan daku bisa ngegabung yah.... hhhmmm....

Post a Comment

Yang mbikin...

  • Widya Sambodho
  • 京都 - Surabaya

Yang laen...


Yang mo jalan...


Yang mo ngeGossip...



Yang dicinta...






Yang ngebantuin...








Bantu Anak Indonesia